Affiliate Banner

Kamis, 23 Juli 2009

Atasi Cache Telkomsel Flash

Terimakasih kang rohman, salah satu 'suhu' blogger Indonesia. Informasi mengenai permasalahan yang timbul selama ini, akhirnya menemui pencerahan. Telkomsel Flash dapat saya katakan sebagai salah satu broadband internet terbaik di negeri kita ini. Tapi ada masalah yang sering timbul bagi anda pengguna Telkomsel Flash. Yaitu mengenai masalah bernama cache.


Apa itu cache? Escampur88 mendefinisikan cache, yaitu halaman lama yang masih timbul saat kita membuka suatu halaman blog atau web. Bagi blogger ini tentu bermasalah, terutama saat kita memposting suatu artikel atau mengganti template, bukannya yang terbaru yang muncul saat kita membuka blog. Tapi, yang muncul halaman web atau blog beberapa hari yang lalu, hal ini juga di alami Escampur88 yang juga mengunakan pelayanan Telkomsel Flash.

Bagaimana untuk mengatasi masalah ini? caranya cukup sederhana, anda tinggal klik dua tombol pada keybord anda secara bersamaan. Tombol tersebut adalah tombol :

Ctrl dan F5 ( Ctrl + F5 )

Langkah sederhana tersebut selama ini cukup ampuh untuk menghapus cache telkomsel yang sangat menjengkelkan.


Share/Save/Bookmark
Affiliate Banner

Baca Juga :


Widget by EsCampur88

Comments :

5 komentar to “Atasi Cache Telkomsel Flash”

mantab...

Fun & Technology mengatakan...
on 

wah info yang sangat berguna brow emang telkom flash sering ngejengkelin coba dulu ah....

Animation, money 'n' more mengatakan...
on 

thanks infonya,...


keren,.....

ina mengatakan...
on 

Cod Benzeri Oyunlar
Terraria Benzeri Oyunlar
Escape Benzeri Oyunlar
Ark Benzeri Oyunlar
Max Payne Benzeri Oyunlar

F4B3

yusuf mengatakan...
on 

salt likit
salt likit
dr mood likit
big boss likit
dl likit
dark likit
SK0B57

Asil mengatakan...
on 

Posting Komentar

Mari saling Bertukar Komentar. Escampur88 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi rekan-rekan yang mau menyisahkan waktunya untuk berpendapat mengenai informasi yang kami berikan.

BELUM PUNYA BLOG? bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau laine (contoh: http://profiles.friendster.com/69373374)