Affiliate Banner

Jumat, 12 Juni 2009

Terimakasih Semua Sobat Bloggers!

EsCampur88 ‘Naik Kelas’

Apakah ini berlebihan atau tidak, kegembiraan sekarang sedang menyelimuti escampur88 hari ini, 12 Juni 2009. Ya, karena baru berusia 16 hari EsCampur88 telah tiga kali naik peringkat alexanya. Semua tidak akan lepas dari apresiasi rekan-rekan bloggers dan pembaca budiman semua yang telah meluangkan waktunya untuk sekedar singgah dan membaca di blog sederhana ini. Terimakasih Teman-Teman Bloggers!


Jujur EsCampur88 sesungguhnya sudah hadir di pertengahan bulan Mei 2009, tetapi baru memiliki ’isi’ akhir Mei atau tepatnya tanggal 28 Mei 2009 dengan judul postingan pertama ’Nama Blog Makin Langka’. Rasa syukur tak terhingga, saat baru postingan keempat yang berjudul ’Mari Daftar Paypal’ halaman sempit ini telah memperoleh peringkat oleh alexa dan langsung ke angka 7,8 juta’an. Kegembiraan semakin bertambah saat rekan-rekan blogger yang telah jauh berpengalaman dari EsCampur88 meluangkan waktunya berkunjung dan berkomentar bagi adik ’kecilnya’ ini.

Kunjungan yang semakin baik dari hari ke hari menghantarkan blog yang baru berumur 16 hari ini, 12 Juni (tehitung sejak 28 Mei) naik kelas lagi pada rabu 10 Juni 2009 ke angka 4 juta’an. Selang beberapa hari berikutnya, Jum’at 12 Juni 2009 EsCampur naik lagi kelasnya ke peringkat 3.344.308.

Oh, ya dari tadi kita nyinggung-nyinggung peringkat alexa. memang peringkat alexa itu apa ya? Menurut salah satu ’guru’ blogger Indonesia mas kang rohman, peringkat alexa itu adalah sebuah peringkat yang di buat oleh Alexa.com untuk website atau blog berdasarkan banyaknya trafik atau kunjungan terhadap website atau blog tersebut, dan data trafik atau kunjungan tersebut adalah berdasarkan informasi dari jutaan pengguna internet yang memasang Toolbar alexa pada browser internet mereka.

Peringkat alexa atau alexa rank di mulai dari peringkat 1 sampai peringkat selanjutnya. Peringkat yang paling bagus adalah peringkat satu (1), sama halnya dengan peringkat disekolah, anak yang mendapatkan peringkat satu adalah anak yang paling pinter di kelas tersebut.

Terimakasih ya blogger-blogger semua, mau berkunjung dan meluangkan waktunya melihat, membaca dan berkomentar terhadap ’menu-menu’ EsCampur88 yang kami sajikan. Kritik dan saran para blogger semua sangat bearti bagi EsCampur88. Apakah yang saya rasakan ini berlebihan?

Oh, ya kasih saran dunk untuk dapetin peringkat alexa dan Googlepagerank yang lebih baik???


Baca Juga :


Widget by EsCampur88

Comments :

6 komentar to “Terimakasih Semua Sobat Bloggers!”

selamat ya sob,,,smg makin sukse blognya,,wokay..

kir31 mengatakan...
on 

wow, peningkatan yang cepat sekali..selamat n semangat trus y pren..

oya, ada sedikit trick untuk mempercepat naiknya alexa rank nih..

barangkali bisa bermanfaat..

easyblogtrick mengatakan...
on 

WAH KEREN BLOG Y SAYA SAJA SETAHUN PNY BLOG SEPERTI GUBUK DERITA YG CUMA PAGERANK 3 dan ALEXA 2 JUTA an, sungguh malang nasib BLOG saya

DEVO mengatakan...
on 

congratulation....Ini aku nambah-nambah trafik lagi dengan beri koment biar blog es campur ini semakin"sedap rasanya" dan akan menarik "pengunjung" untuk "membelinya.Sukses ya Es Campur, happy blogging

franky mengatakan...
on 

Selamet ya bro..
Sukses selalu blognya..

Akmal Online mengatakan...
on 

Kamu patut mendapat kan itu sobat,............

Unknown mengatakan...
on 

Posting Komentar

Mari saling Bertukar Komentar. Escampur88 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi rekan-rekan yang mau menyisahkan waktunya untuk berpendapat mengenai informasi yang kami berikan.

BELUM PUNYA BLOG? bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau laine (contoh: http://profiles.friendster.com/69373374)