Affiliate Banner

Jumat, 29 Mei 2009

Nama Blog Makin Langka

Persedian Makin Terbatas . . !

Tidak terasa sudah lebih tiga minggu lebih saya tidak menulis blog. Tapi untuk kali ini saya hadir dengan rumah baru, alamat baru, suasana baru dan mudah-mudahan dengan pembaca yang semakin baru dari hari ke hari. Memang rumah lama kemana? Ya sebelumnya saya aktif nulis di www.gudang-bola.blogspot.com , semua tentang sepakbola yang saya anggap menarik saya tulis disini. Rumah lama tetap saya urus dunk, jadi tetap sering-sering aja ya mampir kesana, khususnya bagi kamu football holic.

Terus apa tujuan saya mendirikan rumah baru ini, ya sekedar ingin menyediakan tempat untuk menulis semua informasi, semua tulisan ya tentunya tidak lagi tentang sepakbola, ya kan ngak lucu mau tampilkan informasi teknologi misalnya, di blog sepakbola. Ya kan..

Nama Blog Langka
Oh ya ni sekedar informasi bagi kawan-kawan yang ingin memiliki tempat untuk menulis, ya seperti blog atau sejenisnya, buruan buat karena persediaan namanya makin terbatas. Apalgi jika teman-teman ingin memberi namanya dengan nama yang lebih dikenal dengan alamat yang lebih familiar. Karena udah pada yang punya, ingat salah satu langkah sukses agar blog kita dikenal palagi kita bukan blogger yang keren dan da dikenal orang nama menjadi ’senjata’ kita untuk memperkenalkan blog kita. Jadi buruan bangun segera blog kamu, ya kecuali kamu mau make nama kamu sebagai alamatnya.
Ini pengalaman saya saat memilih alamat untuk rumah baru ini, lebih dari satu malam saya mencoba untuk ngasih nama adik dari gudang-bola ini. Ibarat kata orang tua nama adalah do’a, ya jadinya saya ngak mau asal-asal milih namanya (Du Kok Serius banget ya...:-) ), ya maksudnya dengan nama yang dipilih dapat sekedar mewakili dari isi blog ini.
Akhirnya pilihan jatu ke www.escampur88.blogspot.com (Ya salah satunya karena yang diatas tadi, buat nama blog makin sulit), hal lainnya ya karena nama ini saya kira dapat mewakili dari isi blog ini. Ha isi blognya akan berisi jenis-jenis Es campur ya? Bukan itu maksudnya, tapi blog ini akan berisi berbagai informasi-informasi menarik yang jelas campur-campur, ya seperti nama blog ini escampur88. alhamdulillah belum ada isi blog ini da didatangi..moga ja semakin bartambah ya tiap hari..(Amien..)
Menurutmu bagaimana namanya? Jangan lupa ya kasih komentarnya . . .





Baca Juga :


Widget by EsCampur88

Comments :

0 komentar to “Nama Blog Makin Langka”


Posting Komentar

Mari saling Bertukar Komentar. Escampur88 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi rekan-rekan yang mau menyisahkan waktunya untuk berpendapat mengenai informasi yang kami berikan.

BELUM PUNYA BLOG? bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau laine (contoh: http://profiles.friendster.com/69373374)