Affiliate Banner

Kamis, 02 Juli 2009

Sekilas Mengenai Technorati

Sebagai newbie dalam dunia blogger lama saya berpikir apa itu technorati? Apa kegunaanya? Sekedar iseng-iseng saya mendaftar dan sebelum blog ini di claim (disahkan) oleh Technorati saya diperintahakn untuk memasang kode ini: 6uzmcfy5wv, Ya mungkin sekedar memastikan bahwa blog ini benar punya EsCampur88. Sekarang apa itu Technorati?


Sebelumnya saya sangat berterimakasih ni kepada blognya BisAwang yang telah memberikan pencerahan bagi Escampur88 (yang masih newbie) mengenai Technorati. Dari BisAwang saya menarik kesimpulan bahwa sepertinya sangat penting nich untuk daftarkan blog ini ke Technorati. berikut petikan dari Bis awang mengenai Technorati
Apa itu Technorati? Technorati adalah sebuah Direktoty blog yang cukup populer. Tehcnorati merupakan mesin pelacak blog, Technorati akan mengindex blog-blog diseluruh dunia dan menempatkannya dalam directory mereka. Sampai saat ini Technorati masih menjadi tempat favorite para blogger untuk mempublikasikan blog mereka agar dapat dikenal lebih luas dan juga dengan harapan dapat meningkatkan traffic blog mereka.
Bagaimana cara daftar di Technorati? untuk cara daftar saya kira mudah sekali, jadi saya tidak perlu menjelaskannya step by step. lansung ke TKP (www.technorati.com) daftar disana, mudah kok cara daftarnya. Semudah saat anda membuat account Email. Oiya, Setelah mendaftar jangan lupa Meng-claim blog anda. Hahh, meng-Claim? apa lagi tuh. . anda jangan bangga dulu setelah berhasil mendaftar, anda perlu meng-claim blog anda agar blog anda masuk dan terdaftar di directory Technorati. Cara mengcalim blog yang kita miliki kamu hanya diperintahkan untuk memasang sebuah kode didalam sebuah postingan kamu, seperti yang diberikan technorati kepada EsCampur88 lihat di atas.
Lantas apa untungnya mendaftarkan blog di Technorati? itu yang anda pertanyakan? Kalau begitu saya akan mencoba menjelaskan sedikit keunutungan yang bisa anda peroleh setelah mendaftarkan blog anda di Technorati. Jika anda seorang blogger yang ingin memanfaatkan blog anda sebagai ladang uang dan sumber penghasilan Tambahan anda. Dan anda ingin mengikuti online earning program sejenis Review (Online program yang sangat memberikan hasil menurut saya), mendaftarkan dan meng-claim blog di dalam direktory Technorati itu wajib. Karena berdasarkan pengalaman BisAwang saat mencari advertiser di program review, advertiser juga melihat rank blog kita di Technorati selain melihat rank alexa saja.
Anda masih berpikir lagi untuk mendaftarkan blog anda di Technorati? jangan dipikir lagi! Buruan daftar. . Gratis kok.


Share/Save/Bookmark

Baca Juga :


Widget by EsCampur88

Comments :

3 komentar to “Sekilas Mengenai Technorati”

dapat pencerahan disini buat newbie seperti aku, makasih sharingnya ya.

narti mengatakan...
on 

wah keren ya
tapi blog ku baru nih
mungkin nanti aja kali kalo dah ramean dikit
thx atas infonya
lam kenal
^0^

Unknown mengatakan...
on 

sekarang sumbet ke echonorati susah yah gan :(

obat alami iritasi selangkangan mengatakan...
on 

Posting Komentar

Mari saling Bertukar Komentar. Escampur88 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi rekan-rekan yang mau menyisahkan waktunya untuk berpendapat mengenai informasi yang kami berikan.

BELUM PUNYA BLOG? bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau laine (contoh: http://profiles.friendster.com/69373374)