Affiliate Banner

Minggu, 14 Juni 2009

Ayo Buat Akun AlertPay

Dalam melakukan berbagai bisnis dalam internet selain memiliki akun PayPal kita juga harus memiliki sebuah alat transaksi lainnya seperti AlertPay. Sama halnya dengan PayPal, AlertPay juga digunakan sebagai media kita dalam melakukan berbagai transaksi di dalam program-program bisnis di dalam Internet. lalu mengapa kita harus memiliki AlertPay?

Rekan-rekan telah mempunyai akun PayPal, jika belum dapat lihat disini apa itu payPal dan cara mendaftarnya. AlertPay juga berfungsi seperti PayPal, JIka anda mengikuti berbagai macam program-program PTC (Pay To Click, atau dibayar setiap melakukan klik) anda akan sering diminta memasukan data rekening Bank Online anda baik Paypal, Alerpay, atau keduaduanya.

Dan sekarang kita akan membuat sebuah akun AlertPay:
1. Klik di SINI untuk memulainya.
2. Klik Signup Now, dan Anda akan dibawa ke menu registrasi, pilih personal starter dan tekan next.
3. Pilih Nama Negara, Pilih jenis Akun, dan Klik Tombol Next
4. Masukkan semua data yang diminta lalu klik Next
5. Masukkan alamat email, password, PIN, dan pertanyaan keamanan
6. Kita disuruh melihat email dan mengklik link validasinya
7. Selamat. Anda telah memiliki Akun AlertPay. Anda bisa login sekarang.

Perlu diingat bahwa akun Anda belum terverifikasi. Untuk memferifikasi Anda diminta mengupload gambar ID Anda seperti KTP atau SIM, dan Submit Addres seperti Gambar tagihan Kartu Kredit atau yang lain.

sepeti yang saya katakan tadi akun AlerPay banyak digunakan untuk mereka yang melakukan progrm-program PTC, tunggu ya postingan selanjutnya EsCampur88 akan membahas berbagai Bisnis PTC yang dapat kamu ikuti.




Baca Juga :


Widget by EsCampur88

Comments :

4 komentar to “Ayo Buat Akun AlertPay”

ane coba dlu,......ye.......

Unknown mengatakan...
on 

punya gw udh 1 bulan sejak submit dokumen buat verifikasi, masih dalam status PENDING VERIFICATION.. sampe gw kirim surat ke Alert Pay buat nanyain kenapa.. tapi sebelnya ga ada respon sama sekali dari Alert Pay :(

kenapa yah..??

masih mending PayPal deh.. cepet proses verifikasinya..

-delia- mengatakan...
on 

belum punya account yg ini ne...baru punya account paypal aj c..
ntar dh bikin...tq infonya.. :D

japraxxx mengatakan...
on 

nice info gan :lol:

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar

Mari saling Bertukar Komentar. Escampur88 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi rekan-rekan yang mau menyisahkan waktunya untuk berpendapat mengenai informasi yang kami berikan.

BELUM PUNYA BLOG? bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau laine (contoh: http://profiles.friendster.com/69373374)