Affiliate Banner

Rabu, 17 Juni 2009

Yuk Ikut PPC

Disaat Klik Kita Dibayar!

Apa itu PPC? PPC adalah singkatan dari Pay Per Click atau juga sering dikenal dengan nama PCT (Pay To Click) sebuah program bisnis internet yang membayar kita setiap melakukan tindakan sebuah klik atau bahasa sederhananya : Kita DIBAYAR setiap melakukan klik, semudah itukah? Ya!


Banyak pengguna internet yang tidak menyadari bahwa klik yang kita lakukan sangat berharga bagi beberapa pihak, sehingga mereka 'merelakan' uangnya untuk yang melakukan klik.

Cara mendapatkan dollar dengan sangat mudah dan ringan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah, berada di depan komputer, terhubung ke internet, hanya sekitar 1 jam/hari. Anda cukup klik sana-sini banner-banner promosi yang ada, dan uang dollar akan membanjiri rekening Anda.

Mengapa kita dibayar?

Bayangkan kita daftar di salah satu WEB chanel TV swasta USA , dimana pendapatan TV ini dari para pemasang iklan. Untuk menarik para pemasang iklan, chanel TV tersebut harus mempunyai rating yang bagus dengan pemirsa yang sangat-sangat banyak. Demikian pula dengan berbagi program PPC, rating tersebut dilihat dari jumlah member yang bergabung dan aktif menyebarkan situs itu ke seluruh dunia. Semakin besar rating mereka maka situs tersebut semakin bernilai jual tinggi untuk para pemasang iklan. Jadi kesimpulannya: kita dibayar mahal untuk setiap klik iklan. Jadi ini adalah analisa mengapa dengan mudahnya mereka membayar kita hanya untuk surfing website (menyebarkan iklan).

Ada hal-hal yang mesti diperhatikan dalam melakukan program PPC ini yaitu:
1. siapkan sebuah akun PayPal dan AlertPay, apa itu baca artikelnya "Ayo Buat Akun Alert Pay dan "Mari Daftar PayPal"
2. Setekah melakukan pendaftaran pada salah satu program PPC, kamu dapat melakukan tindakan 'klick' biasanya lihat menu 'surf adv', 'view adv' atau sejenisnya pada akun kita
3. setiap melakukan tindakan klik, kita hanya diperbolehkan mengklik satu iklan pada satu program PPC dan diperbolehkan lagi untuk mengklik iklan setelah waktu yang diperkenankan telah habis. Biasanya waktu hitungan mundur berkisar sekitar 10-25 detik.
4. Pada beberapa program PPC, setelah waktu habis biasanya kita di wajibkan melakukan klik kode tertentu, sebagai bentuk penambahan uang ke dalam akun kita.

EsCampur88 telah melakukan program PPC ini dan salah satu program PPC telah membayarnya ke akun PayPal Escanpur88. Cara daftarnya murah, hanya mengisi berbagai informasi. Ingat berikan alamat email anda sesungguhnya, karena aktivasi akun atau keanggotaan akan dikirimkan ke email anda.

Sebagai analisa keuntungan yang kamu peroleh: Jika kamu mengikuti sepuluh program PPC maka setiap klik kamu dihargai 0,01 US $ dan setiap program biasanya menyediakan sekitar sepuluh iklan yang boleh kamu klik maka rata-rata kamu bisa dapatkan 1 US $/harinya. Ini belum termasuk jika kamu mengikuti beberapa program PPC dengan bayaran yang lebih tinggi seperti PTC Wallet, BigMoneyPTC dan RichPTC disana kamu bisa dibayar 0,1-1 US $/kliknya, bayangkan jika setiap harinya disediakan 5-10 iklan untuk kamu klik. EsCampur88 telah mencoba beberapa Program PPC seperti yang terlihat dibawah ini, rata-rata perharinya kamu bisa dapatkan 7-11 US $, wah ini lumayan hanya dengan kegiatan mengklik, bisa dapat uang. Tapi, uang yang kamu peroleh tidak dapat langsung dikirimkan ke akun PayPal atau AlerPay kamu, karena setiap program PPC memiliki standar minimum penarikan uang.

Berikut Program PPC yang EsCampur88 rekomendasikan, untuk mengikuti semuanya kamu hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari satu jam saja dan bisa kamu ikuti semuanya sekaligus, selamat mencoba, selamat meraih uang pertamamu dari internet. cukup dengan hanya klik! Daftar saja dengan mengklik banner atau tulisan dibawah ini. Jangan lupa sampaikan komentar kamu, bagi yang memiliki

BUX.gs
New Bux
Clixsense

OnaBux
Valuebux!





Yuk Klik




www.BoonBux.com


Share/Save/Bookmark






Baca Juga :


Widget by EsCampur88

Comments :

17 komentar to “Yuk Ikut PPC”

itu sih bukan PPC... tapi PTC...

bikin orang lain penasaran, tapi sitipu...

:(

Adi mengatakan...
on 

ya bagus juga nanti aku ikut, sekarang lagi sibuk nih. Terima kasih kunjungannya ya.

bangsa mengatakan...
on 

G isa komment soalnya g ikut program ini

Anonim mengatakan...
on 

banyak ladang duit disini
gue jadi seneng hehehehee

Lifetheteen mengatakan...
on 

CLICK HERE BABY...for Good Jobs In Skill

hero mengatakan...
on 

Hi u hav a nice blog come and visit my blog its ur turn...

BlackBerry4ll mengatakan...
on 

halo.. entar kapan2 aku boleh kok ikutan, oya kita tukeran link kan? oke deh link kamu aku pasang di blog sahabat di blogku.. thx ya udah mo jd temen aku. sukses..ya

Unknown mengatakan...
on 

hi,very nice blog

Celebrities Gossips mengatakan...
on 

bagus neh nambah informasi thanks ya...

draxc0la mengatakan...
on 

nice info kawan

Ria Nugroho mengatakan...
on 

hmm masih menimbang

Unknown mengatakan...
on 

Berbagai Kisah Unik, Lucu dan DEWASA ada di sini....

Chatra Jaya Luigi mengatakan...
on 

"Nice blog come and visit me again..."

BlackBerry4ll mengatakan...
on 

blog hopp Ü

krykie mengatakan...
on 

blogwalking

erick mengatakan...
on 

Nce info gan ,tapi itu bukannya PTC yah ??

nuz mengatakan...
on 

The top facts about Clixsense's Get Paid To Click Program:
1. Up to $0.02 per click.
2. 5 secs lowest timer.
3. Revisit every 24 hours.

Blogger mengatakan...
on 

Posting Komentar

Mari saling Bertukar Komentar. Escampur88 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi rekan-rekan yang mau menyisahkan waktunya untuk berpendapat mengenai informasi yang kami berikan.

BELUM PUNYA BLOG? bisa pakai 'Comment As: name/URL. masukkan nama dan FS, FaceBook, Multiplay atau laine (contoh: http://profiles.friendster.com/69373374)